Cara Merawat Rambut Agar Sehat Dan Kuat

Rambut merupakan mahkota bagi wanita maupun pria. Oleh karena itu setiap orang ingin rambutnya sehat dan berkilau, tidak sedikit juga orang yang mengeluarkan biaya banyak untuk cara merawat rambut yang benar. Banyak juga wanita berlama – lama di salon hanya berharap rambut mereka menjadi cantik dan sehat. Padahal tidak harus mengeluarkan biaya mahal untuk ke salon bila ingin rambut anda sehat dan kuat. 

Berikut beberapa tips untuk merawat rambut anda. Keramas adalah salah satu cara mencuci rambut yang murah meriah, mengapa? Karena keramas menggunakan shampo seharga 1000 – 2000 rupiah membuat rambut anda bersih, keramaslah dua kali bila rambut anda sudah benar – benar kotor. Namun jangan gunakan shampoo terlalu banyak inilah yang menjadi kesalahan fatal pada kebanyakan orang.

Cara Merawat Rambut Agar Sehat Dan Kuat

Cara Merawat Rambut  Dengan Benar

Ada beberapa cara merawat rambut yang dapat anda lakukan di rumah tanpa harus ke salon. Selain keramas, sisirlah rambut anda dengan benar. Jangan menyisir terlalu kuat karena akan meningkatkan kadar minyak pada kulit kepala anda dan melancarkan peredaran darah. Bila anda yang memiliki rambut yang di semir warna gunakan lah masker rambut lebih sering dan hindari kontak langsung sinar matahari yang langsung mengenai rambut anda. Karena akan membuat rambut berwarna anda menjadi kering dan warna rambut anda akan menjadi pudar.

Cara Merawat Rambut Dengan Biaya Murah

Bisa juga bagi anda yang ingin mengetahui cara merawat rambut yang tidak memakan biaya mahal alias murah. Anda dapat membuat masker rambut sendiri dengan bahan yang alami, yaitu dengan campuran sendok acar apel dengan dua sendok minyak olive atau olive oil. Balurkan secara merata pada permukaan rambut anda secara menyeluruh biarkan setidaknya 20 menit. Maka hasil nya menjadikan rambut anda berkilau dan lembut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Rambut Agar Sehat Dan Kuat"

Posting Komentar