Cara Merawat Wajah Agar Putih Biar Cantik

Wajah atau muka bagi setiap wanita merupakan salah satu bagian yang terpenting serta idaman untuk menunjang pesona kecantikan agar lebih percaya diri. Dan kenapa perlu adanya cara merawat wajah agar putih, yang dimana untuk perawatannya bisa membutuhkan aliran dana yang mahal guna mendapatkan wajah cantik secara instan. Namun jika wajah cantik yang didapatkan dengan cara instant, nanti bisa berdampak dengan efek negatif seperti wajah bisa terlihat kusam, rusak, berminyak, dan lain sebagainya.

Cara Merawat Wajah Agar Putih Biar Cantik

Kenapa harus melakukan beberapa perawatan wajah dengan bahan alami, karena dengan bahan alami ini tidak akan menimbulkan efek samping terhadap wajah. Namun untuk melakukan perawatan wajah ini perlu membutuhkan kesabaran, keuletan, kerajinan dan gemar meracik bahan alami tersebut.

Cara Merawat Wajah Agar Putih Dengan Masker Buah

Dengan cara merawat wajah agar putih perlu membuat masker dari buah seperti dari jeruk nipis yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dari wajah, dan bisa membuat wajah menjadi putih halus. Karena jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin c, dengan kandungan vitamin c yang terdapat pada buah jeruk nipis juga merupakan zat pencerah secara alami dan dapat memutihkan wajah secara bertahap. 
Baca Juga : Kumpulan Beberapa Cara Merawat Wajah Agar Putih Secara Cepat
Untuk penggunaannya, jeruk nipis diperas dan ambil air perasan jeruk nipis tersebut lalu oleskan pada wajah hingga merata dan di awalnya akan merasakan pedih di wajah dan tidak perlu panik karena hal tersebut wajar saat pertama kali terkena wajah namun jika sudah biasa maka akan kebal pedih. Setelah pengolesan air perasan jeruk nipis ke wajah, maka diamkan kurang lebih selama 10-20 menit. Kemudian basuhlah wajah dengan air hangut lalu lanjut wajah dibasuh lagi menggunakan air dingin.

Cara Merawat Wajah Agar Putih Bisa Tahan Lama 

Selanjutnya bisa mengkonsumsi minum air putih yang banyak, setidaknya minum 8 liter air putih per harinya. Kulit wajah yang kering disebabkan juga karena kekurangan air dalam tubuh. Air putih juga bisa menetralisir racun dalam tubuh dan juga kotoran yang menjadi penyebab kulit wajah menjadi kering dan kusam. Dan sebelum menyentuh daerah wajah, biasakan mencuci tangan terlebih dahulu dengan air bersih agar wajah terbebas dari bakteri kuman. Lalu biasakan memakai pelembab wajah ketika sedang beraktifitas diluar rumah, biar wajah terhindar dari sinar ultraviolet matahari yang bisa membuat flek hitam. Dan terakhir untuk cara merawat wajah agar putih, tidur yang cukup setidaknya 6 sampai 8 jam sehari serta berolahraga teratur agar kulit menjadi tetap kencang dan tubuh akan terbeas dari berbagai penyakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Wajah Agar Putih Biar Cantik"

Posting Komentar