Cara Merawat Kulit Tubuh

Kulit adalah lapisan luar tubuh manusia, kulit secara langsung terpapar dengan lingkungan seperti debu, polusi dan sinar ultraviolet. Oleh karena itu cara merawat kulit tubuh ini sangatlah penting supaya tidak menjadi kusam dan menua. Tentu setiap orang menginginkan kulitnya putih bersih dan sehat. Anda bisa merawatnya dengan teratur dan dapat dilakukan dirumah. 

Namun tetap harus menanamkan niat pada diri anda dengan komitmen untuk merawat kulit seperti yang anda inginkan. Anda harus melakukan pola hidup yang sehat, seperti makan makanan yang sehat dan mengkonsumsi vitamin E seperti pada alpukat, mangga, kiwi, pisang, bayam, brokoli. Dan juga mengkonsumsi vitamin C seperti jeruk, papaya, blewah, strawberry, tauge, selada.

Cara Merawat Kulit Tubuh

Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Bersih

Kedua Vitamin tersebut sangat baik untuk cara merawat kulit anda, manfaatnya adalah menjaga kesehatan, memelihara kelembaban kulit, dan menjadikan kulit anda putih dan bersih. Luluran juga menjadi cara jitu untuk memutihkan kulit anda. Lulur juga dapat di temukan di pasaran, namun anda juga dapat membuatnya dari bahan yang alami seperti jeruk nipis, cara nya mudah dengan memotong nya menjadi ukuran kecil dan balurkan di seluruh tubuh anda. 
Baca Juga : Kumpulan Berbagai Cara Merawat Terbaik
Lakukan setiap hari secara rutin, seperti yang saya tulis di awal artikel jeruk nipis mengandung vitamin C yang baik bagi kesehatan kulit. Itu adalah perawatan luar kulit, lalu perawatan dari dalam yang tidak kalah penting yaitu minumlah air putih yang banyak. Selain terhindar dari dehidrasi air putih juga penting bagi kelembaban kulit. Yang dapat menjaga ke elastisitas kulit dan kekenyalan kulit. Minimal minumlah 8 gelas sehari.

Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Sehat

Cara merawat kulit tubuh yang terakhir yaitu jangan malas untuk mandi karena dengan mandi air yang mengalir dapat mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada kulit anda juga sebaiknya gunakan sabun dengan moisturizer agar kulit terjaga kelembabannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Kulit Tubuh"

Posting Komentar