Cara Merawat Wajah Secara Alami Dan Sehat

Wajah merupakan bagian penting tubuh yang menjadi nilai utama penampilan seseorang. Untuk itu banyak orang bertanya – tanya bagaimana cara merawat wajah secara alami dan sehat. Tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek untuk perawatan wajahnya dari pergi kesalon hingga ke dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebenarnya perawatan wajah tidaklah sulit namun hanya ketelatenan yang anda butuhkan. Ya membersihkan wajah secara teratur dan rutin adalah kunci utama.

Cara Merawat Wajah Secara Alami Dan Sehat

Cara Merawat Wajah Secara Alami Dan Benar

Cara merawat wajah secara alami bisa menggunakan produk – produk perawatan wajah dengan bahan alami seperti dari bahan ekstrak timun untuk kelembaban dan sari bengkoang untuk memutihkan wajah. Namun produk – produk kecantikan tersebut juga mengandung bahan kimia walaupun tidak terlalu banyak kandungan nya. Tidak hanya kandungan bahan kimianya, jenis kulit anda juga perlu di perhatikan, apabila salah memilih bukan wajah yang bersih melainkan timbul jerawat yang mengganggu malah lebih parah lagi kulit anda akan iritasi.

Cara Merawat Wajah secara Alami Dengan Bahan Yang Alami Pula

Maka dari itu cara merawat wajah secara alami dengan benar yaitu menggunakan bahan yang alami juga. Gunakan lah jeruk nipis karena jeruk merupakan buah yang banyak sekali mengandung vitamin C serta membuat pori kulit di sekitar wajah menjadi lebih rapat. Cara menggunakannya sangatlah mudah, belah jeruk menjadi 2 kemudian peras air  dan oleskan ke seluruh area wajah hindari area di sekitar mata. Biarkan kering dan setelah itu basuhlah menggunakan air hangat beberapa menit, kemudian basuh lagi dengan air dingin sehingga pori – pori wajah tertutup kembali. Tidak hanya dengan jeruk tetapi bisa juga diganti dengan buah apel dan juga tomat. Dengan cara yang sama pula namun dengan khasiat yang berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Wajah Secara Alami Dan Sehat"

Posting Komentar