Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Bersih

Wajah yang putih dan bersih adalah idaman setiap wanita maupun pria. Memang cara merawat kulit wajah tidak lah mudah tetapi bukan berarti sulit dilakukan hanya perlu ketelatenan dan niat yang sungguh – sungguh. Banyak produk – produk perawatan kulit wajah yang beredar di pasar tetapi alangkah baiknya kita menggunakan bahan yang alami mengingat produk yang sudah ada di pasaran banyak mengandung bahan kimia yang tidak baik bila sering – sering di pakai.

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Bersih

Cara Merawat Kulit Wajah Supaya Sehat

Setelah informasi umum tentang cara merawat kulit wajah tersebut. Berikut cara alami yang dapat anda lakukan untuk merawat wajah anda. Pertama yaitu steam wajah atau merawat wajah dengan menggunakan uap air hangat. Cara ini biasa dilakukan oleh salon – salon spa wajah yang notabene cukup mahal. Bagi anda yang ingin melakukan steam wajah ini tidak lah harus pergi ke spa, tetapi cukup gunakan rebusan air lemon atau timun. 
Baca Juga : Kumpulan Cara Merawat Wajah Ala Artis
Cara menggunakannya hanya dekatkan wajah anda ke uap air lemon atau timun tersebut selama sekitar 20 menit lakukan lah secara teratur setiap seminggu sekali. Manfaat dari steam wajah ini yaitu membuka pori – pori anda yang tersumbat oleh kotoran dan debu sehingga pori – pori akan menjadi bersih, tidak hanya itu steam wajah juga mencegah timbul nya jerawat yang mengganggu.

Cara Merawat Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Selain cara merawat kulit wajah dengan steam ada banyak cara lainnya yang bisa anda praktekan. Salah satunya dengan masker wajah, tentunya dengan bahan yang alami juga seperti menggunakan jeruk, apel, dan timun. Cara menggunakannya cukup mudah, hancurkan kulit jeruk hingga kering lalu tambahkan susu bubuk dan buat seperti pasta kemudian oleskan secara merata pada wajah dan sekitar leher anda. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Bersih"

Posting Komentar