Cara Merawat Rambut Rontok Secara Alami

Rambut adalah mahkota bagi semua orang khususnya wanita, karena rambut yang indah menjadikan orang tersebut menjadi lebih cantik. Namun bagaimana jika rambut anda menjadi rontok dan mengalami kebotakan? Tentunya anda tidak ingin demikian kan. Banyak cara merawat rambut rontok yang dapat anda lakukan. Contohnya pergi ke salon untuk perawatan rambut anda tetapi tidak semua orang mampu membayar biaya perawatan di salon yang notabene cukup mahal.

Cara Merawat Rambut Rontok Secara Alami

Cara Merawat Rambut Rontok Dengan Benar

Beberapa cara merawat rambut rontok yang dapat anda lakukan sendiri di rumah dan bahan – bahannya pun alami. Salah satunya dengan menggunakan bawang putih. Manfaat dari bawang putih itu sendiri yaitu dapat mengurangi dan mengatasi rambut rontok. Cara nya mudah anda tinggal menghaluskan nya dengan blender dan tambah kan air sedikit. Kemudian oleskan pada seluruh bagian rambut yang mengalami kerontokan. 
Baca Juga : Cara Merawat Rambut Secara Praktis
Sebaiknya anda lakukan pada saat anda pergi tidur. Keesokan harinya anda bilas dengan air kemudian keramas hingga bersih. Itulah perawatan rambut rontok dengan bawang putih kemudian kita bahas dengan menggunakan jahe. Jahe bisa juga mengatasi rambut rontok anda, caranya juga hampir sama seperti menggunakan bawang putih cukup di haluskan dan di oleskan pada rambut. Anda juga dapat mencampur kedua bahan tersebut untuk hasil yang maksimal.

Cara Merawat Rambut Rontok Dengan Bahan Alami

Kemudian cara merawat rambut rontok yang selanjutnya yaitu dengan teh hijau. teh hijau memiliki manfaat yang sama seperti bawang putih dan jahe. Yaitu mengatasi rambut rontok, teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk rambut. Cara menggunakannya pun juga cukup mudah yaitu seduh teh hijau dengan air hangat. Kemudian oleskan ke rambut dan kulit kepala. Lalu diamkan sekitar satu jam kemudian bilas hingga bersih alangkah baiknya di selesaikan dengan keramas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Rambut Rontok Secara Alami"

Posting Komentar