Cara Merawat Rambut Smoothing

Dengan rambut yang memiliki bentuk baguslah, yang di idamkan oleh kaum hawa atau wanita serta juga bisa tampil percaya diri. Rambut smoothing merupakan salah satu cara untuk mengubah jenis rambut yang keriting atau tidak lurus kemudian dilakukan perubahan untuk menjadikan rambut lurus, dengan upaya penanganannya melalui proses meluruskan rambut dengan jari. Maka perlu diperhatikan bagaimana cara merawat rambut smoothing, namun ada juga yang menangani perawatan rambut dengan bahan alami agar rambut bisa memiliki ketahanan yang lama.

Cara Merawat Rambut Smoothing

Akan tetapi ada sebagian wanita yang meluruskan rambutnya dengan bahan kimia, karena ingin menginginkan rambut lurus secara cepat dan instan. Namun perawatan meluruskan rambut dengan bahan kimia, bisa mengakibatkan rambut tidak sehat juga lebih kering dan tampak rusak.

Cara Merawat Rambut Smoothing Dengan Buah Pisang Dan Buah Pepaya

Untuk melakukan penanganan cara merawat rambut smoothing, bisa menggunakan buah pisang dan buah papaya. Caranya campurkan dan aduk merata buah pisang dan buah papaya, kemudian tambahkan dengan satu sendok madu lalu oleskan ke seluruh rambut yang di smoothing hingga merata. Setelah itu diamkan selama dua sampai tiga jam, dan lihatlah hasilnya. Selanjutnya jangan lupa dipraktekan setiap hari di pagi dan malam, selama sebulan.

Cara Merawat Rambut Smoothing Agar Tahan Lama

Rambut smoothing agar tahan lama maka perlu diperhatikan cara merawat rambut smoothing pada waktu setelah mandi, rambut yang di smoothing tersebut perlu mendapatkan perlakuan penyisiran rambut sesering mungkin. Agar proses keseringan menyisir rambut smoothing, bisa menghasilkan rambut yang lurus serta tahan lama. Dan hindari pemakaian ikat rambut, memakai topi, memakai helm yang bisa menimbulkan rambut bergelombang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Rambut Smoothing"

Posting Komentar