Cara Merawat Wajah Berjerawat Secara Alami

Kulit wajah bisa di kategori kan menjadi beberapa jenis yaitu kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kering, dan kulit yang normal. Setiap orang pasti ingin kulit wajahnya normal, lalu apakah jenis kulit anda ?. pertama kenali kulit anda karena ini berpengaruh terhadap cara anda memilih perawatan untuk kulit wajah anda. 

Cara Merawat Wajah Berjerawat Secara Alami

Jangan sampai anda salah memilih perawatan kulit karena bukan hasil maksimal yang anda dapat tetapi malah kebalikannya wajah anda akan berminyak dan berjerawat. Maka itu anda harus mengetahui cara merawat wajah berjerawat yang tepat untuk kulit anda.

Cara Merawat Wajah Berjerawat Yang Tepat

Sebelum kita mempraktekan cara merawat wajah berjerawat kita perlu mengetahui apa itu kulit yang berminyak dan berjerawat. Kulit berminyak adalah kulit yang mudah mengeluarkan minyak sehingga wajah anda terlihat mengkilap dan kusam. 
Baca Juga : kumpulan Cara Merawat Wajah Berjerawat Secara Tradisional
Lalu apa hubungannya kulit berminyak dengan kulit berjerawat ? minyak yang menumpuk di wajah dapat menutup pori – pori wajah sehingga wajah menjadi berjerawat.

Cara Merawat Wajah Berjerawat Di Rumah

Cara merawat wajah berjerawat berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif anda untuk melakukan perawatan wajah anda. Pertama masker wajah dengan timun, mengapa timun karena timun mengandung zat astringent yang dapat mengurangi produksi minyak di wajah yang berlebih. Cara nya menggunakannya mudah yaitu potong timun berbentuk bulat lalu tempel kan ke wajah anda selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk secara lembut. Bisa juga dengan cara dengan menghancurkan timun menjadi bubur timun kemudian oleskan pada wajah dan diamkan 15 menit. Selain timun, jeruk nipis pun bisa di jadikan pengganti timun dengan cara yang sama potong jeruk nipis dan tempelkan di wajah anda. Jeruk nipis mengandung banyak vitamin c yang bermanfaat sebagai penghalus kulit dan meremajakan kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Wajah Berjerawat Secara Alami"

Posting Komentar