Cara Merawat Rambut Secara Alami Supaya Indah Dan Sehat

Rambut adalah mahkota yang senantiasa di jaga keindahannya dan juga kesehatannya. Rambut yang bersih dan sehat akan terlihat indah dimata orang. Seiring waktu banyak orang tidak merawat rambut dengan benar karena aktivitas yang padat dan jarang memerhatikan kesehatan rambut kita. Dengan begitu secara tidak langsung membuat rambut kita menjadi kering dan rapuh. 

Cara Merawat Rambut Secara Alami

Maka kita harus mengetahui cara merawat rambut secara alami dan baik. Mengapa secara alami? Karena kadang kita hanya merawat rambut kita hanya dengan keramas menggunakan shampoo yang banyak di jual di toko ataupun swalayan. Padahal shampoo tersebut belum tentu cocok untuk rambut anda mungkin bisa di sebabkan zat kimia yang terkandung didalamnya.

Cara Merawat Rambut Secara Alami Dengan Bahan Dari Nenek Moyang

Cara merawat rambut secara alami tidak lah sulit dan tidak terlalu memakan biaya. Anda bisa memanfaatkan benda di sekitar anda dan resep nenek moyang untuk merawat rambut anda. Salah satu contoh bila anda mengalami masalah rambut rontok anda bisa menggunakan tanaman lidah buaya dan buah alpukat. 
Baca Juga : Kumpulan Cara Merawat Rambut Alami Ala Artis
Cara nya mudah cukup hancur kan salah satu bahan tersebut kemudian gunakan untuk keramas, bila sudah dirasa cukup dan merata lalu bilas hingga bersih.

Cara Merawat Rambut Secara Alami Tidak Memakan Biaya Besar

Cara merawat rambut secara alami lainnya yaitu dengan menggunakan campuran telur dan air jeruk nipis. Kemudian anda oleskan ke rambut yang rontok dan sampai kulit kepala hingga merata. Bila sudah rata diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Selain itu anda bisa menggunakan bawang putih atau jahe. Blender salah satu bahan tersebut hingga halus lalu oleskan ke rambut sebaiknya lakukan pada malam hari sebelum tidur dan diamkan hingga semalaman. Lalu pada pagi harinya anda bilas sambil keramas hingga bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Rambut Secara Alami Supaya Indah Dan Sehat"

Posting Komentar