Cara Merawat Wajah Pria Agar Bersih

Kulit wajah pria memang berbeda dengan kulit wajah wanita, kulit wajah pria memiliki pori – pori yang lebih lebar ketimbang wanita. Dan juga wajah pria cenderung lebih berminyak dan mudah berjerawat. Biasa nya pria jarang memperhatikan kesehatan wajah mereka dan sering menyepelekannya sehingga timbul masalah yang tidak di inginkan. Seperti wajah terlihat kusam, berminyak, dan berjerawat adalah masalah umum bagi pria. 

Cara Merawat Wajah Pria Agar Bersih

Namun sama hal nya wanita kulit wajah pria pun sedianya harus di rawat karena selain untuk menjaga penampilan juga menjaga kesehatan wajah pria tersebut. Mungkin cara merawat wajah pria di bawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki wajah yang bersih dan cerah.

Cara Merawat Wajah Pria Agar Cerah

Cara merawat wajah pria yang pertama adalah tentukan terlebih dahulu jenis kulit wajah anda apakah kering, berminyak atau normal. Bila anda memiliki kulit wajah kering maka yang harus anda lakukan yaitu memberikan pelembab pada wajah anda. Bisa juga dengan cara masker wajah, tahap ini tidak hanya menjadikan wajah anda lembab tetapi juga dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati wajah anda. 
Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi Masalah Wajah Pada Pria
Namun bila kulit wajah anda berminyak sebaiknya rajin membersihkannya dengan pembersih wajah yang khusus untuk kulit berminyak. Membersihkan wajah berguna untuk membersihkan wajah anda dari minyak yang berlebih karena produksi minyak yang berlebih dapat menumpuk di pori – pori anda dan menimbulkan jerawat.

Cara Merawat Wajah Pria Yang Berjerawat

Cara merawat wajah pria tersebut merupakan metode umum yang sering dilakukan banyak orang. Ada beberapa cara lain yang dapat anda praktekan di rumah yaitu bagi anda pria yang memiliki kumis dan janggut sebaiknya bila ingin di cukur gunakanlah krim cukur. Karena krim cukur selain memudahkan anda dalam mencukur juga mencegah iritasi pada kulit. Jangan menyentuh wajah anda dengan jari anda karena jari kita kotor dan bila menyentuh wajah maka kotoran dan kuman di jari akan menyumbat pori – pori wajah dan menimbulkan jerawat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Wajah Pria Agar Bersih"

Posting Komentar