Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cara Alami

Rambut adalah mahkota bagi semua orang khususnya wanita, karena rambut yang indah menjadikan wanita menjadi lebih cantik. Namun semua itu sirna bila rambut anda rusak dan terlihat kusut. Rambut rusak bisa di identifikasi dengan cara menarik rambut perlahan lahan dari pangkal hingga ujung rambut bila rambut patah dengan mudah berarti rambut anda sudah terindikasi rambut rusak. 

Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cara Alami

Berikut cara merawat rambut rusak, kelembaban rambut anda perlu dijaga dengan menggunakan pelembab baik menggunakan produk pelembab ataupun dengan bahan alami seperti minyak zaitun. Gunakan minyak zaitun dengan cara mengoleskannya pada rambut berguna untuk menjaga kelembaban pada rambut lalu bilas dengan air bersih.

Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Bahan Alami

Cara merawat rambut rusak dengan bahan alami bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin memiliki rambut indah tanpa perlu menggunakan produk perawatan rambut yang banyak mengandung zat kimia. Bila rambut anda terasa kering hati – hati ini sudah menjadi indikasi rambut rusak yang dapat membuat rambut anda rontok. 
Baca Juga : Rahasia Mudah Mengatasi Masalah Rambut Rontok
Gunakan minyak kelapa bisa menjadi alternatif caranya basahkan rambut dan gosokan beberapa tetes rambut dan biarkan beberapa menit. Setelah itu bilas rambut dengan shampoo hingga bersih. Kemudian hindari pemakainan pengering rambut dan biarkan kering dengan sendirinya.

Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cara Yang Tepat

Cara merawat rambut rusak yang lain adalah menjaga rambut agar tidak rontok. Teh hijau bermanfaat mengatasi rambut rontok dengan cara yang alami. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk merawat rambut dari zat yang dapat merusak sel rambut. Cara menggunakan nya cukup mudah seduh teh hijau dengan air hangat dan oleskan pada pangkal rambut hingga ujung. Lalu diamkan sekitar satu jam setelah itu bilas sambil keramas hingga bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cara Alami"

Posting Komentar