Tips Merawat Rambut Indah

Bagi anda yang ingin rambut anda indah berkilau mungkin tips merawat rambut indah ini dapat menjadi pilihan. Rambut yang indah berkilau memang dambaan setiap wanita maupun pria, bagaimana tidak rambut adalah mahkota anda yang seharusnya terlihat indah. Maka sudah seharusnya anda merawat rambut anda secara rutin. 

Tips Merawat Rambut Indah

Keramaslah dengan shampoo yang cocok untuk anda untuk menghasilkan hasil yang maksimal sebaiknya di lakukan 2 – 3 hari sekali. Bila rambut anda di warnai gunakan kondisioner untuk mencegah rambut anda kering dan menyebabkan rambut rontok.

Tips Merawat Rambut Sehat

Tips merawat rambut supaya tidak mudah rusak yaitu gunakan sisir yang tidak terlalu rapat untuk meminimalisir kerusakan rambut. Gunakan pengering rambut dengan semestinya jangan terlalu panas sehingga rambut anda tidak terlalu kering yang dapat menambah resiko rusak nya sel rambut yang dapat menyebabkan rambut rontok. 
Baca Juga : Berbagai Cara dan Tips Merawat Rambut Panjang
Bila anda ingin menata rambut lebih baik menggunakan hair dryer dan sisir hindari menggunakan rol rambut. Kemudian hindari pula produk styling, seperti gel rambut dan hair spray karena produk tersebut dapat memudarkan kilau rambut.

Tips Merawat Rambut Berkilau

Tips merawat rambut yang lainnya bagi anda yang hobi berenang sebaiknya basahi rambut anda terlebih dahulu karena air kolam biasa nya mengandung kaporit yang dapat menjadikan rambut anda cepat kering dan rusak. Kemudian bila anda berada di luar rumah sebaiknya menggunakan vitamin atau pun pelembab rambut karena rambut yang terpapar langung dengan matahari dapat menyebab kan rambut anda kering dan mudah rusak. Anda dapat menggunakan bahan alami untuk merawat rambut anda seperti menggunakan alpukat. Caranya mudah potong alpukat lalu blender hingga halus, oleskan pada rambut hingga merata lalu diamkan sekitar 20 menit kemudian bilas sampai bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Merawat Rambut Indah"

Posting Komentar