Cara Merawat Muka Secara Alami

Muka memang bagian penting dalam menunjukan anda berpenampilan karena muka / wajah anda lah yang menjadi kesan pertama orang melihat anda. Namun muka anda terlihat kusam dan tidak terlihat segar dipandang maka anda kurang dalam merawat muka anda. Janganlah menyepelekan hal ini karena bila anda biarkan akan menyebabkan muka anda berjerawat atau komedo yang lebih parah lagi kulit anda akan iritasi.

Cara Merawat Muka Secara Alami

Maka dari itu anda perlu  mengetahui cara merawat muka dengan benar. Merawat muka anda dapat dilakukan dengan banyak cara, tidak hanya dengan anda pergi ke salon kecantikan ataupun spa. Ya memang ke salon ataupun ke spa tidak memakan biaya yang sedikit, masih ada beberapa orang yang melakukan cara alami untuk perawatan muka yang dapat anda lakukan dirumah.

Cara Merawat Muka Dengan Benar

Cara merawat muka agar wajah anda tidak kusam yaitu biasakan anda membersihkan wajah anda dengan air mengalir bisa juga di tambah kan pijatan - pijatan kecil pada wajah anda yang akan memperlancar peredaran darah anda. Kemudian keringkan dengan handuk dengan lembut. 
Baca Juga : Berbagai Cara Ampuh Merawat Muka Secara Mudah
Bila anda ingin keluar rumah biasakan anda membersihkan wajah terlebih dahulu. Akan lebih baik jika anda menggunakan pelembab supaya wajah anda tidak menjadi kering sehingga debu tidak menempel pada wajah.

Cara Merawat Muka Supaya Putih Bersih

Cara merawat muka yang supaya muka anda terlihat putih dan bersih yaitu hindari kontak langsung dengan sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet. Karena sinar UV dapat menyebabkan flek hitam di wajah yang menjadikan wajah terlihat kusam dan kotor. Solusi lainnya dengan menggunakan pelembab pada siang hari, pelembab dapat memantulkan sinar UV. Kemudian cara yang lebih efektif gunakan masker wajah tiap 2 kali seminggu, masker bermanfaat mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Muka Secara Alami"

Posting Komentar