Cara Merawat Tas Kulit

Banyak trend sekarang ini yang memberikan kualitas dari tas kulit, serta peminatnya dari remaja, pekerja kantoran, artis, dan lain sebagainya. Dari tas kulit ini dari faktor harga ada yang bervariasi harganya, seperti harga yang murah sampai dengan harga yang sangat mahal. Dikarenakan tas kulit ini memiliki kualitas dan ada juga yang imitasi. Jika seorang pengoleksi tas kulit ingin memiliki tas kulit asli dengan kualitasnya yang tinggi, maka perlu merogoh kocek dana uang yang besar. Dengan kualitas tas kulit yang diperoleh dari kualitas dan keasliannya, maka bisa dijadikan investasi kalau ingin menjualnya lagi.

Cara Merawat Tas Kulit

Oleh karena itu, perlu disiapkan pula cara merawat tas kulit. Sebagian ada yang menawarkan jasa perawatan tas kulit, ataupun bisa rutin dirawat sendiri. Dengan perawatan tas kulit tersebut, bisa dikatakan gampang-gampang susah. Untuk merawat tas kulit berbeda pula cara penanganan perawatan tas berbahan kain. Agar tas kulit bisa terlihat awet serta tahan lama dan bisa dipakai terus menerus, maka perlu memperhatikan penanganan perawatan tas kulit yang sangat ekstra.

Cara Merawat Tas Kulit Yang Basah

Dalam cara merawat tas kulit perlu diperhatikan pula kondisi tas kulit tersebut dalam keadaan basah maupun kering. Untuk kondisi basah dalam perawatan tas kulit seperti terkena air dan minyak, sifat dari air dan minyak bisa merusak bahan kulit dari tas kulit tersebut. 
Baca Juga : Kumpulan Cara Merawat Tas Branded
Maka perlu menjemur tas kulit tersebut dan saat menjemur tas kulit jangan sampai terkena sengatan sinar matahari langsung, atau bisa dikatakan menjemur dengan cara sekedar meng-angin-anginkan tas kulit tersebut selama setengah jam. Setelah dijemur di angin-anginkan, kemudian bersihkan kain halus yang di olesi alkohol. Selanjutnya setelah dibersihkan maka simpanlah ditempat teduh, seperti disimpan di dalam almari.

Cara Merawat Tas Kulit Dengan Menyimpan Di Almari

Saat melakukan cara merawat tas kulit yang disimpan di almari, maka almari tersebut harus di isi produk anti lembab seperti silika gel. Silika gel sendiri dapat berguna untuk menyerap kelembaban udara yang ada di dalam alamari. Setelah almari dibersihkan dan di isi silika gel, kemudian letakkan di tas kulit tersebut di dekat silika gel agar tidak berjamur. Almari yang digunakan untuk menyimpan tas kulit pun harus sesekali juga membuka almari, bertujuan agar sirkulasi udaranya dapat berganti dengan udara baru. Maka tas kulit saudara dapat awet dan tetap bagus dalam hal kualitasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Tas Kulit"

Posting Komentar