Cara Merawat Tanaman Hias

Belakangan ini telah popular tanaman hias yang ingin hendak dipelihara, memberikan kesan elok nan indah nuansa rumah anda. Tanaman hias ini bisa ditanam ataupun dengan kata lain salah satu tanaman yang banyak ditanam dengan fungsi memperindah ruangan atau bisa menghias teras rumah anda. Bahkan bisa menimbulkan efek fresh atau sejuk ketika melihatnya.

Cara Merawat Tanaman Hias

Perlu anda ketahui bagaimana cara merawat tanaman hias yang bisa tumbuh subur dan tidak layu ketika ditaruh diruangan yang berbeda. Oleh karena itu, perlu memperhatikan bahwa tanaman hias tersebut harus memiliki ketahanan hidup agar tidak mati di sebuah ruangan. Semisal tanaman hias yang tahan pada temperature ruangan, tahan pada kelembaban udara, maupun ketahanan pada ruangan yang ber-ac.

Cara Merawat Tanaman Hias Di Dalam Ruangan

Untuk mengetahui jenis apakah tanaman hias yang bisa tahan di dalam ruangan, dan juga keberlangsungan hidup tanaman hias tersebut untuk diletakkan di ruangan rumah maupun gedung kantor. Perlu diperhatikan cara merawat tanaman hias harus disesuaikan pupuk yang pas digunakan untuk tanaman hias tersebut. Dianjurkan kepada pemula tanaman hias dalam menentukan tanaman hias di dalam ruangan untuk mencari yang perawatannya sedikit serta mudah penanganannya. 
Baca Juga : Kumpulan Cara Merawat Tanaman Mudah
Dalam arti mudah perawatan berarti aktivitas perawatan tanaman hias itu gampang serta cepat dikerjakan oleh siapa saja. Yang terhitung tanaman hias ruangan dan mudah dirawat yaitu sanseviera, dracaena, philodendron. Untuk yang perlu perawatan intensif : aglaonema, anthurium, calladium, anggrek.

Cara Merawat Tanaman Hias Agar Tumbuh Subur

Dalam perlakuan cara merawat tanaman hias ini, perlu dibutuhkan kesabaran yang ekstra dalam proses menanam serta merawatnya. Adapun yang menawarkan banyak jasa penanaman tanaman hias demi memperoleh kemudahan dalam merawat jenis tanaman hias. Jika ingin merawatnya sendiri, anda butuh ketelatenan serta rajin dalam memberikan pupuk npk selama sebulan sekali ,pengairan atau penyiraman tanaman hias pada pagi hari dan sore hari, serta membersihkan daun tanaman hias tersebut selama dua minggu sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Tanaman Hias"

Posting Komentar